AP Repeater TL-WA730RE(Wireless Repeater)

TPLink TL-WA730RE Wireless Repeater dirancang untuk membangun jaringan nirkabel canggih dengan cakupan yang lebih luas dan jangkauan lebih lanjut, membangun infrastruktur nirkabel bukan banyak kabel. Ini menyediakan Range Extender Mode sebagai modus standar nirkabel, bekerja sebagai “stasiun relay” untuk mengambil sinyal nirkabel dari router pangkalan jaringan atau jalur akses, dan ulangi sinyal sempurna untuk sebelumnya tidak terjangkau atau sulit-ke daerah-kawat. Ia juga memiliki fungsi auto-repeater-nya, menghubungkan jaringan tanpa jaminan langsung pada Range Extender menekan Tombol pada eksterior. Lebih baik lagi, itu tidak bisa hanya mendapatkan performa maksimal dengan IEEE 802.11n produk, namun sepenuhnya mencapai kecepatan 54Mbps ketika menghubungkan dengan IEEE 802.11g produk.

<Website Detail TL-WA730RE Klik Disini>

Harga : Rp.335.000,-

Highlights:

-150Mbps wireless data rates ideal for video streaming, online gaming and internet calling

-Range Extender mode boosts wireless signal to previously unreachable or hard-to-wire areas flawlessly

-Easily expand wireless coverage at a push of Range Extender button

-Compatible with other 802.11n/g/b products

-Bundled utility provides quick & hassle free connections to routers or AP

Software Specification
Standards With some n features,IEEE 802.11g, IEEE 802.11b
Wireless Signal Rates Up to 150Mbps
Frequency Range 2.4-2.4835GHz
Wireless Transmit Power 20dBm(max. EIRP)
Modulation Technology DBPSK, DQPSK, CCK, OFDM, 16-QAM, 64-QAM
Receiver Sensitivity 130M: -68dBm@10% PER
54M: -68dBm@10% PER
11M: -85dBm@8% PER
6M: -88dBm@10% PER
1M: -90dBm@8% PER
Wireless Mode Range Extender ModeAP Mode
Hardware Specification
Interface 1 10/100 RJ45 Ethernet Port
Antenna 4dBi Detachable Omni Directional Antenna
Power Supply Unit Input: localized to country of saleOutput: 9VDC / 0.85A Switching PSU
Operating temperature 0oC~40oC (32oF~104oF)
Storage temperature -40oC~70oC (-40oF~158oF)
Relative humidity 10% ~ 90%, Non Condensation
Storage Humidity 5%~95% Non-Condensing
Dimensions 5.9 x 3.9 x 1.1 (in.), 150x100x28(mm)

15 Tanggapan to “AP Repeater TL-WA730RE(Wireless Repeater)”

  1. chy Says:

    Satu lagi pak, saya belum mengerti pemasangan repeater diatas, kalau bersedia saya mau minta penjelasannya. Terutama untuk koneksi ke gadget wifi terima kasih

    mohon di PM ke email saja
    defstone1990@gmail.com

  2. deracahyono Says:

    Sangat bisa mas asalkan gadgetnya ada koneksi wifi nya, dengan Mode Universal repeater bsa u- membagikan / menguatkan signal Wifi, ok ^_^

  3. mubdiul Says:

    mas saya ingin tau mas gmana ya cara seting reapeter nya mas

    email: mubdiulqoharudin@gmail.com

  4. gilar Says:

    kang tolong saya…
    saya pake tp link tl-wa730re sebagai repeater dan tp link tl-wa901nd sebagai access point utama.
    tapi susah meghubungkannnya… tolong krim solusi konfigurasi atau cara konfigurasinya..
    ini email saya mgilarp@gmail.com
    mksh bnyk mas.

  5. bambang Says:

    Satu lagi pak, saya belum mengerti pemasangan repeater dan extender, kalau bersedia saya mau minta penjelasannya. Terutama untuk koneksi ke gadget wifi terima kasih

    mohon di PM ke email saja bang_pure@live.com

  6. Babeh Iwenk Says:

    saya sudah setting TL-WA730RE sebagai repeter dan Modem Speedy ZTE ZXV10 W300s sebagai akses utama sdh sesuai dengan petunjuk manual. dan sudah saya set berikut dng passwordnya.

    setelah saya coba di search wifi ada 3 koneksi Xhotspot (ini punya saya) dlm keadaan terproteksi , RE251-1 dan RE251 dua duanya open.

    tetapi semua koneksi tidak bisa utk internet, dan kalaupun nyambung nggak stabil alias putus nyambung…

    thanks

  7. naufal yudanar Says:

    Gimana cara install secara lengkapnya ya ??? saya udh install to tetep gk bisa mohon dibantu…..
    untuk sementara path yang saya miliki INTERNET ——-) ADSL WIFI ROUTER TP LINK TD – W8951 ND ———-) WIFI ROUTER LINKSYS E 1000.

    ******YANG SAYA MAU REPEAT ADALAH ADSL WIFI ROUTER TP LINK TD – W8951 ND

    MOHON BANTUANYA…….. THX

    Email : naufalyudanar@gmail.com

  8. hady Says:

    sy pake modem td-w8951nd sbg modem +router( wifi ) + TL WA730RE bgmn cara settingnya ,sy sudah set sesuai petunjuk namun wifi tidak menjangkau ruang lain atau tetap lemah tolong beri solusi berikut gmbrnya atau video tutorialnyatrim’s


Tinggalkan Balasan

